apa yang membuatmu bersedih?

>> 31 Juli, 2010

Saturday, 31 July 2010

My weekend has been started with a terrible feeling (again) ..

Apa yang membuat seseorang bersedih?

  1. acara rutin bulanan yang diadakan di hotel berjalan lancar, tetapi ada hal-hal krusial yang menyalahi peraturan.. and your boss was getting MAD... with her GREAT SILENCE MODE.. :) sebelum acara selesai, atasan mu meninggalkan acara, dan bersemedi di kantornya tanpa berbicara apapun.. bagaimana dengan host acara tsb? host acara sama sekali tidak merasa bahwa team nya telah menyalahi peraturan2 mendasar... and, that could make you feel SAD... kenapa? kata teman saya, karena atasannya tidak mau membicarakan langsung dengan penanggung jawab acara tsb, dan memilih langsung PULANG KANTOR TEPAT WAKTU.. (padahal atasannya adalah jago lembur).. kenapa bersedih? karena teman saya merasa menjadi penanggung jawab acara tsb.. dan dia harus menghadapi dengan host acara (yang juga merupakan kekasihnya)... but, show must go on... dan teman saya penganut paham "profesionalisme dalam bekerja" alhasil, hari jumat yang harusnya merupakan awal weekend, jadi rusak total karena masalah tsb... SEDIH? hmm... tanyakan padanya..
  2. apa yang membuatmu bersedih? ketika wajahmu menunjukkan kelelahan bekerja dan berpikir, pasangan mu menanyakan kenapa sebabnya.. (you know it's related with him) dan kamu berpikir tidak ada salahnya mencoba membicarakan 'masalah pekerjaan yang ada kaitannya dengan pasanganmu' .. BUT... it was a Stupid Things to do :) malam sabtu yang romantis menjadi Friday Nightmare... mungkin itu yang dinamakan 'jujur itu bikin ajurrr' bener2 ajurrrr.... (remember : jangan bawa masalah kerjaan ke rumah...)
  3. apa lagi yang membuatmu bersedih? notes kecil bertulis 'maaf' yang kamu tempel di pintu kamar mandi untuk pasanganmu, ternyata ditanggapi 'biasa saja' dan 'tanpa response positif' oleh pasanganmu... (It's hard to say I'm sorry)
  4. ketika hari sabtu kamu menunggu pasanganmu yang bilang 'sebentar lagi', belum muncul juga setelah satu jam.. dan saat kamu mengirim sms, dia bilang '30 more minutes'... and that means 'terrible weekend will start again this week'
  5. dan yang membuatmu bersedih hari ini detik ini adalah, bahwa semua cerita di atas adalah ceritamu... dan dia tak pernah tau that I'm sad on my weekend...
have a great weekend everybody...

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP